RSS

Senin, 04 April 2011

Samsung Galaxy Mini GT-S5570 (Handphone Baruku)


DESAIN TRENDY
Samsung GALAXY mini memiliki warna tepi yang mencolok, Ukurannya yang mini memungkinkan mobilitas dan kenyamanan serta ergonomis.

Ketika Alam semesta disihir menjadi lebih kecil dan ada digenggaman anda , dan inilah Samsung Galaxy Mini, sebuah gadget Android yang layak menjadi yang terbaik bulan ini dikelas Middle End.

* Layar QVGA 262 ribu warna dengan kualitas TFT LCD yang cukup lebar 3.14 inci
* Processor dengan Clock sebesar 600MHz, cukup lancar menjalankan Android ™ 2.2.1 (Froyo)
* Kamera 3.2 Megapixel dilengkapi dengan flash
* Quickoffice dan Swype yang semakin meudahkan anda
* Sosial Hub (Basic) makin mudah menjalin komunikasi dengan rekanan
* Wi-Fi, jelas!! dan memang diharuskan!! untuk menghemat kantong anda, saat kebutuhan koneksi internet menghadang.

Android ™ 2.2.1 (Froyo)

Android ™ 2.2.1 (Froyo) mengantar anda ke pengalaman mobile terbaik, dilengkapi dengan lebih dari 100.000 aplikasi dari Android Market.

600MHz Processor
Dengan prosesor 600MHz yang kuat dan Wi-Fi, memungkinkan browsing web yang cepat, men-download aplikasi dan berbagi konten dengan teman-teman. Ini semuanya adalah kelebihan, kemudahan.

Sosial Hub (Basic)
Memudahkann semua informasi SNS Anda, IM (Palringo), account email dan kalender, sehingga Anda tidak perlu lagi untuk menghabiskan waktu memeriksa satu persatu melalui situs yang berbeda. Samsung GALAXY mini memungkinkan Anda tetap berhubungan dengan orang yang Anda cintai. Dengan pesan terintegrasi di GALAXY mini, Anda dapat secara otomatis mengelola semua SNS dan account IM anda.
Sayang fitur ini belum meungkinkan anda untuk layanan push mail . Tapi untungnya ini adalah gadget android anda masih bisa melengkapi dengan aplikasi pihak ketiga.

Swype

Dengan 'Swype', Anda dapat memasukkan teks Anda 1,5 kali lebih cepat daripada standar texting. Hanya geser jari Anda. slide slide dan slide

Quickoffice ®
Memungkinkan Anda untuk mengakses dokumen yang disimpan secara online melalui GALAXY mini , ubah teks dan sematkan gambar didalamnya, semua akan tersimpan dengan aman di internet .

Hanya Rp. 1.599.000,-

Tidak ada komentar: